Allah Menjanjikan Surga Untuk Orang yang Membaca Surah Pendek Ini 10 Kali Setiap Hari

Tentu setiap orang menginginkan di akhir hidupnya nanti ia bisa mendapatkan tempat yang paling indah dan paling luar biasa nyamannya yaitu Surga. tidak ada orang yang di akhir hidupnya menginginkan berada di neraka.

Surah pendek yang apabila dibaca sebanyak 10 kali dijanjikan oleh Allah SWT rumah di surga adalah berikut ini: rupanya untuk bisa mendapatkan surga Allah SWT, tidak semata-mata harus dengan cara-cara yang sulit.

Dalam sebuah hadis shahih dijelaskan jika ada sebuah amalan sederhana dan mungkin bisa dibilang sangat mudah dilakukan setiap hari kepada siapapun.

Membaca Suat al-Ikhlas Sebanyak 10 Kali
Dari Mu’adz bin Anas Al-Juhaniy radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ (قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ) حَتَّى يَخْتِمَهَا عَشْرَ مَرَّاتٍ بَنَى اللَّهُ لَهُ قَصْراً فِى الْجَنَّةِ
“Siapa yang membaca qul huwallahu ahad sampai ia merampungkannya (surat Al-Ikhlas) sebanyak sepuluh kali, maka akan dibangunkan baginya rumah di surga.” (HR. Ahmad, 3: 437. Syaikh Al-Albani dalam Ash-Shahihah mengatakan bahwa hadits ini hasan dengan berbagai penguat)

Nah, Apabila kalian menginginkan Rumah di Surga yang dijanjikan oleh Allah SWT, maka mari mulai dari sekarang biasakan setiap hari kita baca surat Al-Ikhlas sebanyak 10 kali.

Semoga kita semuanya sudah disiapkan oleh Allah SWT rumah – rumah indah di Surga. Amin

Sumber: akuislam.id

Add Comment